Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Bekasi

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

An Ecological Humidity Absorber : TOP DRY GEL

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Biji
Dilihat Sebanyak
:
50 kali
Harga
Rp. 40.000
Bagikan
:
 
Pabrikan Humidity Absorber / Penyerap Kelembaban untuk Container / Gudang Tertutup yang ramah lingkungan.  Pabrikan/ Pengemas dalam sachet untuk Silica Gel - Natural, Sintetis Putih / Crystal

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail An Ecological Humidity Absorber : TOP DRY GEL

TOP DRY- GEL®

Berfungsi mencegah timbulnya jamur, korosi / karat, produk menjadi basah, label terlepas, peregangan pada perekat dan efek merugikan lainnya yang berhubungan dengan kelembaban selama barang disimpan di dalam gudang maupun selama pengiriman di dalam container.

 TOP DRY- GEL®

Merupakan generasi baru untuk produk-produk perlindungan selama  pengiriman, untuk mengurangi titik pengembunan dan mengontrol kondensasi. TOP DRY-GEL® dibuat dengan disain kantung yang memungkinkan uap air terserap dengan mudah ke dalam kemasannya kemudian mengubahnya menjadi GEL sehingga sangat aman terhadap produk yang ada di dalam container karena tidak akan bocor atau tumpah.

 

Disain kantung dibuat dalam bentuk multi kantung (beberapa kantung kecil yang di-‘seri’-kan dalam satu unit) dimana per-kantong kecilnya dengan berat 250 gram, sehingga luas permukaan partikel penyerapnya menjadi lebih luas dan penyerapannya menjadi lebih sempurna.

Apabila sebuah container di stuffing / loading saat suhu tinggi dan kelembaban relative (RH) lebih dari 80 % maka sangat mungkin terjadi kondensasi ketika suhu mulai turun. TOP DRY-GEL®  akan mempertahankan suhu titik pengembunan di bawah suhu actual agar tidak terjadi kondensasi meskipun suhu di dalam container turun karena perbedaan suhu antara siang dan malam. Suhu titik pengembunan adalah suhu saat uap air mulai berkondensasi pada permukaan, sehingga menjadi air. Air yang terjadi di dalam container disebut hujan container. Hujan container akan terjadi apabila suhu permukaan suatu benda sama dengan atau lebih rendah dari suhu titik pengembunan. Pada kelembaban Relatif (RH) rendah dengan daya penyerapan TOP DRY-GEL®, maka suhu titik pengembunan akan turun, sehingga hujan container tidak terjadi.

 

Hal ini menunjukkan bahwa penggunaan TOP DRY-GEL®  sangat efektif untuk melindungi barang selama pengiriman.

Tampilkan Lebih Banyak